Monday 21 December 2015

Review Blog Dunia IT Berdasarkan Artikel Seo

Assalamualaikum Wr. Wb.

Baiklah sobat blogger semua, dalam postingan ini saya hanya akan mempublikasikan beberapa materi saja yang berhubungan dengan atikel yang ada dalam Dunia IT ini. Setelah dalam beberapa hari ini , saya mendapatkan tugas dalam menyusun sebuah artikel untuk mendapat rangking page di mata google.

Sebelumnya, saya akan sedikit membahas apa itu seo?
Seo merupakan kependekan dari Search Engine Optimazion, yang bisa di artikan dengan suatu suatu usaha yang bisa kitea lakukan hanya untuk mengoptimasi sebuah blog maupun website supaya bahwa dapat dikenali atau terindex oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan lain sebagainya. Serta mendapatkan sorotan khusus dari beberapa pengunjung yang akan mengujungi website ataupun blog kita. Akibatnya artikel tersebut akan mendapatkan rangking yang bagus di matanya Google.

Seperti Contohnya saya punya 2 buah judul artikel yang mau saya jadikan review singkat, yaitu 


Pertama saat saya mau mengetikkan judul artikel secara lengkap di pencarian google, seharusnya dia kalau sudah termasuk dalam artikel SEO, maka otomatis urutannya akan berada pada page rank pertama seperti dalam gambar di bawah ini.
artikel seo


Bisa di bandingkan dengan artikel satu lagi yang hanya mendapatkan page rangking nomor 4 di google, pasti keSEOnya agak kurang dari artikel yang satu lagi, berikut tampilannya.
artikel seo


Dan pula saat misalnya kita mau mengetikkan hanya beberapa kata kunci saya menurut artikel tersebut, mungkin juga akan dapat perhatian sorotan dari media masyarakat, seperti halnya artikel yang satu ini, dia juga telah mendapatkan rangking 1 berdasarkan hanya beberapa kata kunci saja.
artikel seo



Nah begitulah yang hanya sedikit dapat saya berikan reviewnya berdasarkan artikel SEO dalam sebuah website maupun blog.

Sekian dan terimakasih


Load disqus comments

0 komentar

loading...
close
close