Thursday 10 December 2015

GOM PLAYER 2.2.74.5237

http://pustaka-teknologi.blogspot.com/2015/12/gom-player-22745237.html
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai Sobat Blogger, pastinya taukan apa itu GOM PLAYER. Gretech Online Movie Player atau singkatnya yaitu GOM Player, merupakan salah sat dari sekian banyak software yang biasa digunakan untuk menjalankan atau memainkan berbagai jenis file – file Multimedia. Bisa saja itu file Video, file Flash, ataupunfile audio yang akan di mainkan dengan kejernihan suara yang lumayan bagus dan jernih. Karena GOM Player juga di lengkapi dengan Capture Video.

Berikut ini bebarapa Fitur yang terdapat dalam GOM Player :
  • Didukung Dalam Banyak Jenis Media.
Karena sekarang ini format media sudah terpasang dengan banyak, maka GOM Player berbenah supaya bisa menampung. misalnya seperti AVI, DAT, MPEG, MPG. Dan GOM Player juga mendukung Windows Media Format (ASX, ASF, WMV) secara streaming.
  • Dukungan Subtitle Tambahan.
GOM Player saat ini sudah mendukung berbagai file untuk subjudul, misalnya (SRT, SUB, RT, SMI). Bahkan subtitle yang tidak cocok, dapat di sinkronkan.
  • Memutar File AVI yang rusak.
Saat sebuah file yang indexnya telah rusak, ataupun masih sedang didownload, oleh GOM Player itu semua bisa dijalankannya.
  • Codec Tersedia.
Saat ada file yang membutuhkan codec yang terpisah, maka GOM Player akan menemukannya. Karena sudah mencakup banyak Codec (DivX, AC3, XviD,FLV1, H263,MP4,OGG, dll.)
  • Playlist.
Jika dalm direktori memiliki nama yang sama antar file 1 dengan ynag lainnya maka  ketika Sobat menjalankannya, secara otomatis akan berada dalam urutan daftar putar.

Daripada semua itu, fitur terpenting lainnya yang di miliki GOM Player juga tidak semua Media Player lainnya tersedia yaitu fasilitas Capture Video. Fasilitas ini memungkinkan kita untuk bisa mengabadikan momen yang dapat di ambil ketika menonton video, dan kemudian menyimpannya ke dalam Komputer.

http://adf.ly/1TC0MN

Download melalui Adfoc.us
Download melalui Adf.ly

Pahamkan Sobat? Kalau kurang paham, tanyakan di komentar maupun di Fanspage saya.
Semoga Bermanfaat (^_^)
Load disqus comments

0 komentar

loading...
close
close