Monday 2 November 2015

Melirik Kehebatan ZenFone 2

Melirik Kehebatan ZenFone 2
Assalamualaikum Wr. Wb.

Melirik Kehebatan ZenFone 2


Apabila Anda ingin mempunyai sebuah Smartphone yang handal saat ini, Anda perlu melirik kehebatan Zenfone 2 . Karena Smartphone ini merupakan salah satu dari banyaknya Smartphone yang sedang menjadi banyak incaran dari kalangan pecinta Smartphone. Di sebabkan beberapa kehebatan yang dimilikinya ini sangat spesifik untuk anda.

Beberapa kehebatan ZenFone 2.

Dalam perangkat ini telah mempunyai spesifikator yang begitu berkualitas dan begitu pula dengan jangkauan harga yang sangat ramah kantong alias tergolong murah dengan hitungan kehandalan yang dimilikinya . Smartphone Asus ZenFone 2 ini telah meluncur dan menjamur di seluruh pelosok tanah air dalam beberapa bulan yang lalu.

Untuk spesifikasi layar yang di usung. Smartphone Asus ZenFone 2 ini mengunakan suatu layar IPS display dengan sudut pandangnya 178 derajat, dengan besarnya hanya 5,5 inci Full HD ditambah layar resolusi 1280x1920p density 403 pixel per inch. Dengan dibekali dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang sangat menakjubkan, Anti gores tertinggi saat ini. Dengan desain ergonomis pada dapur pacu di dalam Zenfone 2 ini mengusung Processor Quad Core Intel Atom Z3580 , 2.3GHz mempunyai teknologi 64 bit serta ditambah dengan RAM DDR3 besarnya ada yang 4GB , serta ada pula yang 2GB.

Sedangkan dengan media penyimpanannya, pada ZenFone 2 dibagi menjadi tiga pilihan kapasitas, yaitu dari 16GB, 32GB serta 64GB. Dan lagi juga dikabarkan dengan memiliki tambahan menyimpanan external dengan memakai microSD sampai 64GB, Selanjutnya pada konektivitas Zenfone 2 ini dibekali dengan 4G / LTE tambahan didukung dual SIM. Dengan adanya dukungan dual mode SIM ini maka pengguna akan mempunyai dua saluran telepon yang aktif dalam satu perangkat.

Asus ZenFone 2 memiliki fitur Kamera 13 MegaPixel dengan 2.0 lensa wide aperture F / 2.0  lensa autofocus yang mempunyai Dual Warna Tone flash dengan dilengkapi kamera depan sebesar 5 MegaPixel. Merupakan kualitas yang sangat bagus untuk andapenyuka selfie karena mempunyai bidang 85 derajat. Sedangkan untuk menjalankannya, perangkat Zenfone 2 ini mengunakan tipe Android 5.0 atau Lollipop dengan versi yang terbaru dari perusahaan Asus ZenUI.

Termasuk kehebatan Zenfone 2 ini ada pada daya baterai dengan spesifikasi yang sangat besar tentunya itu akan menyedot daya yang tidak sedikit, dengan tambahan baterai 3000mAh, sehingga ZenFone 2 akan diharapkan dapat bertahan lebih lama, Seperti yang Asus katakan, perangkat Zenfone 2 ini mampu mengisi daya sebesar 60% hanya dalam kurun waktu 39 menit saja.
Baca juga
Untuk pilihan warna, ada lima warna pilihan:
  • Osmium Hitam
  • Sheer Emas
  • Glacier Gray
  • Glamor Red
  • Putih Keramik

Nah begitulah beberapa  Kehebatan ZenFone 2

Pahamkan Sobat? Kalau kurang paham, tanyakan di komentar maupun di Fanspage saya.
Semoga Bermanfaat (^_^)
Load disqus comments

0 komentar

loading...
close
close