Monday 2 November 2015

Macam - Macam Kamera Android Terhebat

Kamera Android Terhebat
Assalamualikum Wr. Wb.

Berbagai Macam Kamera Android Terhebat

Saat ini telah tersedia berbagai macam fitur kamera android hebat di internet. Berbicara mengenai hal ini, tentu saja Anda telah mengetahuinya bahwa sekarang ini perangkat Android sudah banyak digunakan sebagai alat untuk menyambung hobinya para Fotografi. Bisa saja sebagai kepentingan pribadi maupun dalam hal sebuah pekerjaan. Semua itu bisa terjadi karena fitur kamera saat ini yang di tanamkan pada Android mampu menampilkan bidikan sebuah objek secara Jernih. Ditambah lagi dengan berbagai aplikasi yang berkembang saat ini yang mampu menyesuaikan dengan kamera default yang berada di Android sehingga akan menghasilkan Kualitas gambar lebih bagus dan cantik.

Nah bagi Anda yang memang gemar dengan dunia fotografi, terutama yang memanfaatkan perangkat Android, pada kesempatan kali ini Dunia IT akan sedikit mengulas mengenai aplikasi kamera Android terhebat yang bisa Anda coba.
Apa saja? Berikut selengkapnya.

Kamera Android Terhebat

  • Camera Zoom FX
    Contoh Kamera Android Terhebat
Aplikasi Kamera Android terhebat yang pertama versi Dunia IT adalah Camera Zoom FX. Aplikasi ini mempunyai kelebihan dalam hal mengambil sekaligus mengedit foto pada satu antarmuka. Dengan tampilannya yang sederhana akan membuat Sobat sangat mudah untuk mengotak–atik foto Anda untuk hasil yang terbaik. Namun untuk dapat menikmati servis aplikasi ini, Anda harus membayar sekitar 3 dolar AS.
  • PicSay  Pro
    Contoh Kamera Android Terhebat


Aplikasi kamera Android terhebat selanjutnya yaitu PicSay Pro, aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan merongoh kocek sekitar 4 dollar AS, di dalamnya Anda bakal disuguhkan dengan beragam fitur yang menarik. Anda dapat mengolah berbagai foto agar tambah cantik dengan pilihan berbagai fitur seperti Effect, Adjust maupun Stickers, dengan pilihan koleksinya yang lengkap.

  • Little Camera
    Contoh Kamera Android Terhebat
Bedanya dengan aplikasi yang pertama dan kedua, Little Photo ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam fitur keren yang bisa Anda manfaatkan untuk mempercantik foto. Selain fitur default yang dibawanya, fitur tambahan lainnya juga dapat Anda tambahkan yang tentunya lebih canggih dan menarik. Hanya saja untuk mendapatkannya Anda perlu membayar sekitar 3,8 dollar AS.
  •  After Focus
Contoh Kamera Android Terhebat
Bagi Anda yang menginginkan hasil olah foto yang baik, tak ada salahnya jika mencoba aplikasi After Focus. Aplikasi ini dapat membantu dalam  memilih focus pada foto serta dapat mengganti latar belakang. Anda pun dapat menambah efek blur ataupun mempertajam gambar dengan sangat simple dan mudah dengan hasilnya tentu sangat menarik.

Nah itu tadi 4 aplikasi kamera Android terhebat yang bisa Anda coba. 

Dapatkan segera dan rasakan fitur – fitur keren yang ada di dalamnya.

Baca Juga

Silahkan Share apabila bermanfaat.
Jangan lupa kunjungi Fanspage Dunia IT
Load disqus comments

0 komentar

loading...
close
close